Wadah Garam dilengkapi Bluetooth

Selama ini wadah garam hanya jadi hiasan di meja makan. Kini orang bisa memutar musik favorit dari wadah tersebut.

Wadah garam dan merica biasanya ditaruh sebagai pasangan pelengkap di meja restoran atau meja makan rumah. Beragam bentuk dan bahan dikreasikan untuk membuat tampilannya menarik. Minimal bisa jadi hiasan meja makan yang menarik.

Wah! Wadah Garam Ini Dilengkapi dengan BluetoothFoto: Getty Images

Sebuah terobosan baru dilakukan oleh Herb & Body sebuah perusahaan gaya hidup yang berbasis di California Amerika. Perusahaan ini bertujuan menciptakan peralatan yang membuat hidup makin nyaman.

Smart Salt Shaker atau wadah garam pintar ini diberi nama ‘Smalt’. Dalam situs mysmalt.com, disebutkan mereka membuat inovasi dari peralatan makan biasa yang sudah berabad-abad dikenal orang menjadi sebuah alat yang bisa memberikan pengalaman menyenangkan.

Wah! Wadah Garam Ini Dilengkapi dengan BluetoothFoto: Smalt

Bentuknya ramping stylish dengan warna putih dan hitam. Wadah garam ini dilengkapi dengan bluetooth. Pemakai tinggal menghubungkan dengan bluetooth pada ponsel.

Lagu-lagu favorit apapun bisa diputar, lampu di bagian atas shaker akan menyala dan berubah-ubah. Tentu saja suasana meja makan menjadi lebih menyenangkan. Apalagi Smalt juga berfungsi sebagai speaker.

Wah! Wadah Garam Ini Dilengkapi dengan BluetoothFoto: Smalt

Wadah ini gampang dipindah dan dibawa. Bisa ditaruh di tengah meja sebagai pusat perhatian saat ngumpull. ‘Semua lebih enak rasanya dengan sedikit garam. Beri kejutan tamu Anda dengan citarasa enak dan menyenangkan. Cara interaktif untuk menambahkan garam,’demikian klaim yang tertulis pada situs mysmalt.com.

Produksi peralatan ini didanai oleh IndieGoGo. Kampanye penggalangan dana belum dimulai. Tetapi orang yang ingin membeli bisa mendaftarkan diri di situs mereka. Potongan harga 50% akan diberikan jika produk ini dipasarkan